Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Agustus 2012

7 Agt 2012

Kutukan Sang Mantan

Holla readers....
Nongol lagi nih emak2 narsis binti manis yang selalu gemesin dan bikin pengen muntah *ember mana ember*http://eemoticons.net. Gue lagi terkena serangan galau tingkat kabupaten nih,semenjak kemaren malem mimpi aneh tentang mantan yang bikin gue jadi kepikiran "apa gue terkena kutukan sang mantan?".
Sebelumnya gue mau kasih tau *daripada salah sangka*,gue bukan seorang jomblowati yang gagal move on dan terkena kutukan sang mantan sampe termimpi2 *bukan yang itu*,secara gue kan udah merid,udah punya anak lagi,trus apa hubungannya dong sama mantan yang tertinggal??
"sepertinya gue dikutuk"http://eemoticons.net                                      

4 Agt 2012

Bahagianya seorang ibu,lengkap sudah!

Selamat pagi readers di seluruh duniahttp://eemoticons.net *nari hula2*,gue lagi seneng loh,akhirnya kebahagiaan gue sebagai ibu2 muda yang manis dan narsis lengkap sudah. Putra semata wayang gue yang gue cintai dengan seluruh jiwa raga gue akhirnya bisa jalan,*sihiiiyyy*http://eemoticons.net. Ibu mana sih yang gak bahagia melihat anak tersayang sudah bisa jalan,apalagi idan anak gue tergolong "agak malas" untuk jalan. Gue gak tau kenapa,padahal idan punya ciri2 fisik sebagai bayi yang bakal cepet jalan,apalagi melihat riwayat papanya yang umur 9 bulan udah bisa jalan,dan 10 bulan udah ngacir kemana2. Belum lagi melihat kenyataan bahwa sekitar umur 8 bulan anak gue udah mulai berdiri walaupun masih bertumpu pada dinding atau badan manusia. Mulanya gue pikir,kalo kejadian kaya gini,umur 9 bulan idan pasti udah jalan,ternyata....  boro2 jalan,merangkak aja ank gue males.http://eemoticons.net

3 Agt 2012

Kangen Papa,Jauh... (Part 1)


Hari itu senin 21 mei 2012,sekitar pukul 17.00,papa mertua gue dipanggil menghadap yang maha kuasa. Siapa sangka,beliau yang empat hari lalu masih berkendara motor sambil nenteng2 gas 3kilo kini telah pergi untuk selamanya. Beliau pergi tanpa sepatah kata,beliau pergi tiba2,gue bener2 syok saat mesjid didekat rumah gue mengungumkan berita duka itu,apakah gue ini menantu keterlaluan yang tahu berita meninggal mertuanya lewat toa mesjid,ya allah,gue bener2 syok,badan gue sampe gemetaran karena gak percaya.