Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Kutukan Sang Mantan

7 Agt 2012

Kutukan Sang Mantan

Holla readers....
Nongol lagi nih emak2 narsis binti manis yang selalu gemesin dan bikin pengen muntah *ember mana ember*http://eemoticons.net. Gue lagi terkena serangan galau tingkat kabupaten nih,semenjak kemaren malem mimpi aneh tentang mantan yang bikin gue jadi kepikiran "apa gue terkena kutukan sang mantan?".
Sebelumnya gue mau kasih tau *daripada salah sangka*,gue bukan seorang jomblowati yang gagal move on dan terkena kutukan sang mantan sampe termimpi2 *bukan yang itu*,secara gue kan udah merid,udah punya anak lagi,trus apa hubungannya dong sama mantan yang tertinggal??
"sepertinya gue dikutuk"http://eemoticons.net                                      

♔ ♔ ♔
Kemaren malem gue mimpi ketemu mantan gue,padahal sama sekali gue gak ada mikirin dia apalagi stalkin di fb dia *eh ketahuan*,pokoknya hari2 gue emang disibukkan dengan anak gue yang baru bisa jalan,jadi gak ada tuh kepikiran sama yang namanya mantan. Tiba2 aja sang mantan dateng kedalam mimpi gue *tanpa diundang*. Parahnya dia dateng dengan wajah galau tingkat nasional,tatapan horor *kayak lagi nahan boker*,dan pas gue perhatiin *curi2 pandang maksudnya* dia nangis maa menn!,astaga...kenapa dia?apa dia sedang mengalami diare *gak ada hubungannya bego*http://eemoticons.net

Pengen sih gue nyamperin dia terus nanya 
"lo sakit perut ya kenapa?"
tapi gue gak ada keberanian buat ngomong kayak gitu soalnya disebelah gue ada suami gue *biar cuma mimpi tetep ngeri juga*,soalnya mereka pernah berantem gara2 memperebutkan gue #PLAAK! http://eemoticons.net.
Yang bikin gue heran,selama merid ini,gue udah sering mimpi dia,sekitar 6x lah *ngitung pake kaki*,dan semua mimpi itu hampir selalu sama,dia datang selalu dengan wajah sedih dan ekspresi yang tidak bisa diungkapkan dengan kata #tsaah. Pernah sekali dia tiba2 dateng sambil marah2 dan berteriak *pake nangis juga*
"kenapa lo milih diaa!"sambil nunjuk laki gue.
tapi herannya gue gak jawab apa2 alias diam seribu kata,dan pernah juga siang2 bolong dia datang dalam mimpi gue. Waktu itu gue kayak lagi kontes master chef gitu,tapi gue kena hukum dan gue disuruh ngerjain satu resep sendirian,gak ada orang yang mau bantu gue. Sampai akhirnya dia datang tanpa bicara apapun,dia langsung nolongin gue sampai tangannya berdarah2 kena pisau,dia melihat mata gue dengan tatapan kosong dan ada bulir air mata jatuh dipipinya #tsaah. Herannya pas gue tanya
"lo kenapa mau bantuin gue?"dia gak jawab apapun *hanya tersenyum*.

#ARRRGH mantan,enyah lah kau dari dalam mimpi gue!!!http://eemoticons.net
Sejujurnya gue jadi agak terganggu readers,selain jadi inget si mantan lagi,gue juga jadi inget dengan dosa2 gue dimasa lalu,dimana gue udah bikin mantan yang satu ini patah hati akut,dan mengalami gagal move on sepanjang hidupnya. Mungkin inilah kutukan sang mantan,gue dibikin teringat kesalahan gue sampai sekarang. Bener2 pengen minta maaf,tapi takut kena caci maki *kok gitu?*,begini ceritanya   
   
♔ ♔ ♔

Alkisah pada zaman gue masih gadis *tapi tidak jomblo* gue punya seorang teman cowok yang baik hati,ganteng suka kucing *sama kayak gue*,dan sangat kocak *bukan badut tapi*. Perkenalkan namanya Fran Noverli (Nover)...

ngembat dari fb
Setahun kenal dia,gue akrab banget kaya orang pacaran,sampe2 panggilan kita berdua mama-papa, setiap orang yang liat kita berdua selalu menyangka kita berdua pacaran,padahal cuma temen doang,dan kita juga udah punya pacar masing2.

Sampai akhirnya kita sama2 putus sama pacar masing2,dia putus dari ceweknya dan gue di cuekin sama pacar gue *suami gue sekarang* selama satu bulan penuh gara2 dia keasikan main game,sementara gue pusing tujuh keliling karena lost contact tiba2,dan sang pacar tiba2 raib ditelan jagad. Kesel kan??,gue putuskan untuk move on dan gue putusin sebelah pihak,soalnya mau diputusin langsung orang yang dimaksud hilang.
Dan  nover ini tiba2 datang membawa cinta #eea... sampai akhirnya kita jadian.
Mungkin ini lah mantan gue *dari segala mantan* yang paling baik,dan paling perfect. Dua minggu pacaran,lamanya berasa kayak dua tahun pacaran. Setiap hari ketemu,tiap hari antar-jemput,udah ketemu masih ditambah nelpon lagi,sampe pernah gue bosen dan minta seharian tolong jangan telpon dulu,dan dia no problem *canggih kan?*.
Tapi itu lah istilah orang muda "cinta itu buta",dengan cowok yang seperfect itu gue masih lebih memilih balikan sama suami gue yang udah ninggalin gue,yang udah mengaplikasikan hidupnya untuk game,dan yang sering buat gue nangis,pokoknya yang-yangnya beda jauh sama yang-yang dikasih nover *istilah model apa itu?*.

Dan pas gue putusin itu raut wajah nover yang marah banget,dan dia pergi sambil nangis,pasti hatinya sakit banget. Gue emang orang jahat yang gak tau mana yang baik-buruk,dan waktu gue di jawa,gue temenan lagi sama dia,herannya temenanya pas lagi berantem sama laki gue. Menyadari itu dia pernah kirim sms.
"aku Fran Noverli rela jadi pelarian Novitasari"
Segitu jahatnya kah gue?menjadikan orang tak berdosa sebagai pelarian?.
Padahal gue pengen sahabatan lagi kayak dulu sebelum pacaran,tapi sepertinya perasaan yang dirasain nover udah berbeda,jadi semua terasa canggung,sampai akhirnya laki gue mulai gak setuju dengan persahabatan kami. Akhirnya kita berdua *terpaksa* bermusuhan.

Terakhir pernah ketemu di mall,dia tersenyum dan sangat sumringah,hanya bertegur sapa,saling menanyakan kabar,dan lihat orang jualan hamster *soalnya waktu pacaran dulu pengen punya hamster*. Lalu saat gue mau menikah,gue kabarin dia via temennya *setidaknya dia tahu*,berharap dia datang,tapi mungkin itu terlalu sakit untuknya,dia tidak pernah terlihat lagi.

Temen gue pernah ketemu dia dan mengungkit tentang gue,dia cuma bilang
"dia kan udah jadi istri orang"lalu ia termenung.
Konon kabarnya sampe sekarang dia masih sering gonta-santi pacar.
Ah,gue memang orang jahat yang gak punya perasaan,tapi "mungkin ini lah jalan takdir kita,mungkin bahagiamu bukan bersamaku,tapi bersama orang yang lebih baik dariku".
Tolong jangan hantui gue lagi,#plisss...Mari kita menjalani hidup masing2 lebih bahagia.

intinya readers kalo lo mau nikah,lo harus minta maaf dulu kesemua mantan yang pernah lo sakiti,kalo gak jadi kayak gue nih,dihantui rasa bersalah,dan kalo lo jatuh cinta sama sahabat lo sendiri,pastikan hati lo memang ingin bersama dia *bukan untuk pelampiasan berkedok cinta*,karna dari sahabat jadi musuh,itu terasa sangat menyakitkan.

Segitu aja curhat galau gue,mudah2an tersampaikan pada yang bersangkutan. See you dipost selanjutnya http://eemoticons.nethttp://eemoticons.net




51 komentar:

  1. mimpi kadang aneh dan menimbulkan tanda tanya besar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah,plus bikin galau juga

      Hapus
    2. wah, kasian jga ya mantan lo.
      gue jadi pgen minta maaf sma mantan nih :D

      Hapus
    3. banyak dosa juga ya?hehe

      Hapus
  2. waaah ...
    pacar sehebat itu dikacangin doank ..
    pasti sakit banget rasanya , coba deh minta maaf aja ..
    itu lebih baik , gimanapun resikonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen sih,tapi takut malah jadi masalah,
      takut kena cai juga.
      mungkin hanya waktu yang bisa menjawabnya #eea

      Hapus
  3. 74
    wah ngeri banget yah ceritanya mantan saja punya kutukan....hi...
    oke sob cerita menarik dan bagus.
    saua numpang follow 74, ...
    ditunggu follow baliknya yah
    terima kasih

    BalasHapus
  4. aaaaaaaakkkkk mamaaaa :3
    postingannya ngena -_-V
    iiaaa gue banyak salah nih sama mantan :(
    *telpon satu2*

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,kenapa kamu playboy yah,sono gih,minta restu dulu kalo mau nikah ntar,wkkwkk

      Hapus
  5. Ya. semoga aja yg disana baca.. :))
    *brb telpon mantan juga*

    BalasHapus
  6. tuh cowok bener2 syg sma lo ya :) mungkin lo sering mimpiin dia gara2 masih ada perasaan juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kayanya,masih susah move on..hehe..kalo masalah perasaan gue ke dia kayanya gak ada lagi deh,karena bagi gue dia cuma kisah lalu..#tsaah

      Hapus
  7. oh.., gitu.., oh.., gitu...
    *langsung lapor sama suaminya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan doonggg....*nyembah2* ini aja ngepostnya diem2,untung laki gue gak pernah buka2 blog gw,hehe

      Hapus
  8. kunjungan perdana, salam kenal dulu :)
    untungnya mantan saya gak bawa kutukan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,salam kenal,mantan kamu bukan penyihir kali,hehe

      Hapus
  9. Teteh fokus aja lah sama keluarga :D
    Lupakan ah teh, biarkan dia mau ngutuk kek Apa. Teteh udah punya kiddy yang baru belajar jalan :D
    Harta terindah buat teteh, jangan disiakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,alhamdulillah,rasa2nya emang masih berdosa sama dia,
      tapi lebih berdosa lagi kalo aku nyamperin dia,jadi berusaha lupain aja...thanks say

      Hapus
  10. udah minta izin sama suami belom postingan yang ini?
    bahaya lo?

    bisa nyakitin dia,

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru kalo dia baca ini,mudah2an dia sadar kalo aku lebih sayang ke dia...hehe *jangan sampe baca deh*

      Hapus
    2. hahahha, kata-katanya itu ngeri
      ampe ngembat foto di fb

      oya jangan lupa kunjungi blog gua
      ada videonya loh sekarang
      hahahhahahaha

      Hapus
  11. waduh bisa sakit hati tuhh orangnya

    BalasHapus
  12. jadi takut kena kutukan mantan juga -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. oleh karna itu jangan remehkan mantanmu

      Hapus
  13. Saya masih terlalu lugu untuk mengerti hal-hal seperti ini *MenghelaNafas

    BalasHapus
  14. wah, ceritainnya bisa berani dan blak-blakan gitu. salut. yah, gimana-gimana hidur jalannya ke depan kan? tetep semangat ya sobat :)
    kunjungan perdana nih, permisi aku follow juga ya :)

    BalasHapus
  15. sama, kmrn aku juga mimpi ketemu mantan. pake bilang, knp menghilang gak kabar2 segala. hadeeeeh, jd ngeri deh!

    btw, aku follow blogmu ya...
    ditunggu follbacknya....
    salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang kamu apain mantan kamu?? oke

      Hapus
  16. wah tante blognya unyu, haha :3
    mantan ya, wah, jadi inget mantan gue yang agak nyebelin juga -__-, minta maaf aja tante, pasti akhirnya jadi lebih lega :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,gue dipanggil tante,wkwk gak berani ketemu doi,nanti gue malah dikutuk jd batu..

      Hapus
  17. Mohon maaf lahir batin ya bu ;)

    BalasHapus
  18. hehe, masih belum ngrasain punya mantan :)
    facebook emang tempat ketemunya mantan kata sebagian besar temen-temen.

    BalasHapus
  19. wah mending lebih baik mnta maaf soalnya biasa kalo gitu org yang pengen di ambil kalo di mimpiin terus ,
    minta maaf aja sebelum dia gga ada :)

    soalnya kebanykan kisah seperti itu :)
    tantangan kreatif blogger Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh massak sih?jangan nakutin donkk

      Hapus
  20. Huehehehe..serem..kutukan..


    Follow sukses Vye !!

    BalasHapus
  21. Udah lama kagak mampir kesini.

    Aku sih jarang mimpiin matan, soalnya mantan aku kalau dateng ke mimpi biasanya assalamualaikum dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyand.. kamu sombong banget di twitter :(

      Hapus
  22. haha sampai diikutin ke alam mimpi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan sampe ke alam barzah hahha

      Hapus