Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Cinta Segitiga (Part 3)

23 Jan 2012

Cinta Segitiga (Part 3)

Wah,tidak terasa ini sudah bagian ke3 cerita gue,tapi gue belum juga jadian dengan Ryan. Boro2 jadian,gue aja gak sadar2 kalo gue tuh sebenernya suka Ryan [kok bisa?].
Begini ceritanya.
Sebenarnya gue tuh udah punya pacar,namanya Rio. Pacar gue itu jauuuh banget di kota kerinci (12jam dari Jambi),kita udah 2 tahun pacaran,long distance,jarang ketemu pula!,hubungan kita tuh cuma via handphone aja (Fb-twitter belum ada). Itupun karna Rio anak rantauan,kadang ada pulsa kadang enggak,so,nelponnya itu jarang. Lebih sering smsan,dan kalo sms hal yg ditanya selalu sama...

"Hai vi,udah makan belom?udah solat??" [kayak penceramah aja].


So,hubungan kita tuh flat aja,gak pernah ribut2,berantem2 sampe nangis2 bombay itu gak pernah kejadian. Meskipun gitu gue mencoba menjaga kesetiaan gue,caranya ya dengan gak selingkuh,lha!. Kalo ada cowok yang naksir gue,gak akan gue tanggepin. Paling2 sih cuma jadi tukang ojek dan bangkir pulsa gue [gak matre gak hidup].dan kalo gue liat cowok2 ganteng [godaan berat] gue hanya berujar.
"Hanya mengagumi,bukan untuk memiliki" #motto cewek2 setia #Setiap Tikungan Ada.
Artinya tuh cowok cuma untuk cuci mata doank,setia kan gue?#iya aja lah...
Jadi motto gue kala itu sepertinya berlaku pada Ryan,hanya sekedar menyejukkan mata ditengah hutan belantara. Lumayan lah dari pada ngeliatin monyet gak jelas #ihh males banget!.

Yupp,balik lagi pada cerita gue dihari ketiga.
Semua kafilah sudah makan siang,sekarang filiran petugas catering lagi yg makan. Pas liat lauknya...
Toeeeeennnggg!
Apa2an nih?,ikan tongkol dimasak asam padeh (pedas). Bentuknya aneh banget,liat kuahnya merah membara kayak lava gunung merapi,belum lagi matanya itu loh,melotot gede menatap ke arah gue seakan ngomong "Hey you,you makan I telan!" #emang matanya bisa ngomong yah? #heddeh,namanya juga ilustrasi.
Pas gue noleh ke sebelah gue,eh,ada Ryan!.
Sriiiiiiiiinngg! [ilustrasi yang tidak perlu].
Ia tampak kelihatan  antara kaget dan bengong,lalu mencolek2 ikan seperti merasakan bahwa ikan itu sebenarnya masih hidup.
"Seram,yo? (seram,ya?)"kata gue. Ryan gak ngomong,cuma ngangguk doank.
Gue makin penasaran nih,pas udah makan gue samperin dia,gue tanya lagi, "enak dak ikannya?",eh dia ngangguk lagi.
Plis donk ahh!,ngomong kek!.



Pas lagi nyupir (nyuci piring) bareng Ayu.
"Vi,tau dak kau tadi ngomong dengan siapo? (tau gak kamu tadi ngomong dengan siapa?" tanya Ayu
"Siapo?Doly?" jawab gue
"Bukan"
"Budy?"
"Bukan!"
"Laju siapo? (jadi siapa?)"tanya gue agak kesal.
"Kakak Ryan"
DEG!...
"Ngomong aponyo,dio di tanyo diam be (ngomong apanya,dia ditanya diam aja)".
Ayu ketawa. "Kato kak As,dio tuh emang pendiam orangnyo.kalo di tanyo senyum bae...(kata kak As,dia itu emang pendiam orang nya,kalo ditanya senyum aja" #aduh ribet yah pake translate segala!.
Gue cuma ber-oh.
"Keren dak?"tanya Ayu lagi.
"Siapo?"
"ya, kakak Ryan lah!,keren dak gayanyo..."
"Hmm...lumayan lah.ngapo emangnyo? (kenapa memangnya?)".
"Ayu suko dio"
Praaannggggg!! (bunyi hati gue terbelah dua) #ilustrasi yang tidak perlu.
"Serius,kan Ayu pacaran dengan kakak Sudit".kata gue
"Sudit kan di jambi,di sini lain lagi"katanya enteng, "lagian kak sudit jarang telpon Ayu,ayu bosan vi...".Gue diem,antara syok dan galau #cie galau...pret!.
"Kalo ayu jadian dengan kakak Ryan cocok dak?"tanya Ayu lagi.
"ehm,cocok lah" kata gue pasrah. Beneran,hati gue hancur banget.

Malamnya gue dilanda galau yang parah. #emang separah apa sih? #yaa parah lah,kayak habis kena tornado. #ih apa sih.gak nyambung!.
Ayu suka Ryan,dia itu sohib kental gue,masak saingan dengan temen sendiri #gak gue banget itu. Hm...daripada persahabatan rusak gara2 cowok,mending gue ngalah aja,toh gue masih pacaran dengan Rio,dan kayaknya Ayu cinta banget sama Ryan. Gue mundur,demi persahabatan.

Waduh,kok ceritanya jadi begini?gimana bisa jadian kalo pertama2nya aja udah nyerah?
eits,lanjutannya nanti yaa...si posting selanjutnya.. TRIMS dah baca posting gue #walau partnya agak banyak. Kalo udah baca silahkan di coment yah...


Bersambung--------------->>                                        






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar