Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Happy Anniversary

22 Jan 2012

Happy Anniversary

23 Januari 2012
Dalam sebuah percakapan pagi...

Gue      :"Kak,sekarang tanggal berapa?"
Ryan     :"23,kenapa?"
Gue      :"Hari apa neh?"
Ryan     :"Gong xi fat chai...gimana deeh??masak kagak tau...?"
Gue      :"ohh...bulan apa neh?"
Ryan     :"februari kali!"
Gue      :"oh iya,ini tanggal 23 januari..."
Ryan     :#diam
Gue      :"ulang tahun Reyhan!"
Ryan     :#ketawa ngakak2
Gue      :"napa ketawa?"
Ryan     :"ini ulang tahun pernikahan kita???"
Kita,lo aja kaliii.... kalo gak gue bilang ultah reyhan mungkin gak ingat...
reyhan anak sepupu gue lahir pas gue merried.
mungkin yg d ingat bukan tanggal 23nya, tapi ultah reyhan...
kalo reyhan ultah, berarti anniversary kita juga..
#dasar!.
but gapapa lahh... yg penting dia masih ingat.. 


HAPPY ANNIVERSARY SAYANG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar