Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Sesuatu Yang Hilang

18 Jan 2012

Sesuatu Yang Hilang

Maaf teman2.cerita gue terpotong sedikit.
gue galau nihh..
Hikz...
beneran kalo ingat ini gue mau nangis...
apalah arti sebuah foto buat lo?,
buat gue itu sangat berharga,
foto adalah moment terbaik yg gue rasakan kala itu,
dimana dihari berikutnya gue cuma bisa mengenangnya...
lewat foto...
Jangankan foto itu,
foto kucing gue ilang aja,gue nangis berhari2.
apalagi ituuu!
foto wedding gue!.
gampang buat lo,buat gue sulit man!!
lo pikir nikah tuh dua kali apa!
azzz..
ntah lah,,
gue ngerasa kayak mengahadapi kematian kucing gue upin.
kayak gini nih rasanya,
gue kayak punya stok air mata berlebih.
sehingga tiap inget itu,air mata gue ngalir kayak air keran [jadi inget upin beneran]
Hikz...#nangis lagi.

















woooiii...cari tuh foto sampe dapet!!
gue gak mau tau!....
hikz...#menyeka air mata...

sekian cerita galau gue...
TRIMS..!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar