Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Foto penampakan penghuni rumah gue

18 Apr 2012

Foto penampakan penghuni rumah gue

Readers,kali ini gw serius,gw gak lagi bercanda,ini bener2 nyata,dan tidak ada yang dibuat2,tidak ada edit2an pake sotoshop apalagi sotoayam. Ini bener2 asli langsung dari hape gw.
Akhir2 ini gw merasa "diganggu" oleh suara2 aneh yang kalo malam selalu terdengar seperti sedang menangis dan bikin tidur gw jadi gak tenang. Tentu saja tidur orang serumah jadi terganggu dengan suara yang berasal dari belakang rumah gw.
Akhirnya kami sekeluarga mengecek kebelakang rumah
.......tidak ada siapa2 MySpace
.......trus suara tadi itu suara apa donk?gw mulai cemas.

Anehnya begitu kami keluar,suara itu mendadak lenyap. Dan begitu kami kembali untuk melanjutkan tidur,suara itu terdengar lagi,benar2 menyayat hati seakan-akan berteriak minta tolong,dan bikin gw gak bisa tidur karna ketakutan. Gw baca doa tidur dan ayat kursi,akhirnya gw baru bisa terlelap.



Paginya gue ngecek kebelakang rumah dan mulai hunting2 gitu,kayak ghostbuster,bedanya ghosbuster bawa senjata kalo gw bawa hape buat jepret. Iseng cuma,kali aja dapet penampakannya. Gue jepret semua bagian yg ada disitu,pohon pisang,pohon mangga,pohon duku,pohon jambu,semuanya pohon,kolam ikan,kebon disebelah, trus tumpukan kayu dideket pagar juga tak luput dari jepretanku.

Oke,sejauh ini gw belum mendapatkan jawaban tentang suara aneh semalam. Dikamar gw ngecek hasil jepretan gw,darisitu gw tau.
"Oh,jambunya berbuah satu..." harus cepat diambil sebelum keduluan yang lain.
"Oh,pisang yang kemaren setengah masak koq tiba2 raib??,pasti dicolong monyet!"
Pas liat foto yang disudut pagar,gw kaget..

Ada sesuatu didekat kayu. Mungkin kalau dilihat sepintas yang terlihat hanya kayu2,tapi coba perhatikan dengan seksama...
Sekali lagi gw tegaskan,gak ada yang diubah dari foto ini,sejak gw jepret sampai detik ini.
Ini asli!!
Langsung  saja,ini dia penampakannya...

eh,ada yg ngintip

woyy ve,apa2an ini!! *lempar kancut*
Tenang semua tenang...Gw serius,simak baik2. 
Akhir2 ini gw terganggu dengan suara kucing yang menjerit2 dibelakang rumah gw,mungkin itu anaknya Umami salah satu kucing malam di komplek gw,Umami emang ibu gak bertanggung jawab *jangan ditiruMySpace meninggalkan anak2nya ditumpukan kayu saat malam tiba. Mungkin karna profesinya sebagai kucing malam yang hobi mencari kucing2 berhidung belang membuat Umami mau gak mau harus ninggalin anak2nya.

Gw sebagai pecinta kucing,mana bisa tidur kalo denger suara ngeang-ngeong gak jelas artinya apa,
mungkin artinya "Maaakk..mau mimik!" atau "Mak...ada kucing garong.. ngeonng" *bisa jadi*
Gw bela2in ngajak laki gw buat ngecek kebelakang,gw takut sikucing di serang kucing lain atau mungkin dimakan buaya *kucing buaya darat*.  Gw minta temenin karna sebenarnya gw takut ada penampakan yg sesungguhnya "Hiiii~ MySpace

Karna gak ada apa2 yah siangnya gw cek kesitu,kelihatan deh anak2 umami yg lucu2,mau gw gendong tapi pada kabur semua. Apakah muka gw ini seperti penampakan?sehingga mereka kabur semua dan cuma berani ngintip dari celah kayu... Gw gak tau,yg jelas ini gw dapet foto lain sebelum akhirnya mereka lari semua.
Lucu kali merekaa!
Sialan lo ve...! *lempar betonMySpace  *
Sorry coy,sebenarnya gak ada maksud apa2 kok,tp emang bener kan itu penampakan??hihihi..
See u di post selanjutnyaMySpace

25 komentar:

  1. wah parah amet, gue kira apaan .. -__-
    sudah terlihat dari foto penampakannya , kucingggg

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok saya bingung yah mo komen disini?? huheuheu... numpang di komen orang deh,
      mba jambi nya dimana??
      wah, ketemu juga blogger jambi, huahauhauaaaa...

      salam kenal yah..

      itu, penampakannya lucu, huhehehe..

      Hapus
    2. hahahha...habis kucingnya ngintip2..

      @i-am salah kamar..huhu~

      Hapus
  2. kasian anak si umami, Hanya bisa galau tiap malam. Kwukwukwuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sambil nyari seseran juga,,#eeaa..

      Hapus
  3. mba jambi nya dimana??
    wah, ketemu juga blogger jambi, huahauhauaaaa...

    salam kenal yah..

    itu, penampakannya lucu, huhehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga,sebenarnya asli jambi daerah kotabaru,tapi karna merid sama org bulian melu deh.. *balada mantu nebeng mertua*

      Hapus
  4. duuuh gw jadi takut sama anak kucing #eh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,,kenapa takut,lucu kalii

      Hapus
    2. ckckck ini kan maksudnya becanda.. gara-gara kucing diceritamu ceritanya gw takut -___-

      Hapus
  5. kira bnaran n smpat srius bcax ternyta kcing ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahh..april mop! *eh udah lewat ya?*

      Hapus
  6. saya tertipu oleh oleh keseriusan judul !! ternyata cuma seonggok kucing =.=

    BalasHapus
  7. wakakak ,,,, semua pembaca terhanyut ,,,
    dan ,,,,,,,,,,, meoooooong ,,,,

    nice post!!!

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  8. kyaaaaa.. penampakannya ternyata unyuuuuuuu :*

    BalasHapus
  9. mending di pelihara aja tuh penampakan belakang rumah :P *baca kucing
    xixii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..emaknya si umami gak boleh,deket anaknya aja udah di pelototin

      Hapus
  10. sialllaannn gue udah serius baca eh ternyata setangkai kucing -___-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. setangkai kucing meraah~ *malah nyanyi*

      Hapus
  11. jiahhhh,, srem bet penampakan (*kucing) nya :p

    BalasHapus
  12. *tabok pake tangan orang keling*
    gggrrrrrrhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus