Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Cinta Sejati Ditengah Hutan (Part 1)

15 Jan 2012

Cinta Sejati Ditengah Hutan (Part 1)

Hai...jumpa lagi di postingan gue yang kedua. Sesuai janji gue,gue mau cerita tentang pertemuan gue dengan suami gue tercinta,4th yang lalu.
To the point aja yaah..
* * * * *
Karna gue sekolah di kejuruan tata boga,otomatis segala sesuatunya tidak lepas dari yang namanya "Makanan". Jadi sambil sekolah gue kerja part time di catering ternama dikota jambi.

Usai ujian akhir nasional sekitar tahun 2007,gue dapet job catering di acara MTQ ke28 seprov Jambi di kota Muara Sabak,[4 jam dari jambi].,lumayanlah,10 hari kerja. Jiwa mata duitan gue langsung bergelora.
"Dimana ada pekerjaan disitu ada duit" [Motto penyemangat].
 

Gue terima deh itu job,daripada nunggu hasil ujian dengan bengong2 




di rumah kayak sapi ompong,mending cari duit. Apalagi kota sabak tuh tempat gue PSG dulu. Udah lama gak kesitu.
 * * * * *
9 Mei 2007
Gue go to sabak,naik mobil mitsubishi kuda penuh sesak. Ya orang,ya barang,ya kardus,penuh semua!. Gue sampe duduk paling belakang diatas karung buah salak!. Sangking lamanya perjalanan,gue sampe kelaperan. Akhirnya gue dkk ngebolongin karung salak,trus kita makan deh tuh salak diam2. Mana pake nyasar segala di tengah hutan,sumpah serem banget,temen gue Febi sampe tahlilan. Kebayang gak sih lo,malem2 lagi tersesat ditengah hutan,trus ban mobil lo kempes? [bisa jadi santapan beruang dehh!]. Untung aja hal2 buruk gak terjadi,dan kita berhasil keluar dari hutan kembali menuju jalan yang benar.

Memasuki kota Sabak,yang terlintas dibenak gue adalah hal2 yang menyenangkan. Berkumpul dan tinggal bersama teman2 dalam satu camp,menyenangkan 10 hari seru2an dengan teman segank,pokoknya hal2 indah terbayang di otak gue.
Tapi yang terlihat didepan mata...
JREEEENG...!!
Hutan semua!...[oh my god]
Gue pikir rame,gak taunya persis kayak di kuburan. belum lagi kita semua dipisahkan,dan jarak camp kafilah mtq yg kita jaga tuh jauh2 semua.
Oh my god...friend i will be miss u so much,,muach,,muach..

Kejutan lain datang sebelum diantar ke camp masing2. Kita dibawa melihat-lihat dapur umum catering,sebuah rumah kecil yang penuh sesak. Ya orang,ya barang,ya pisang [serasa jadi monyet],penuh bergelimpangan. Gila..bad banget ternyata.

Very bad..!

Sedikit penghibur gue kala itu,gue melihat taman langit yang indah penuh dengan bintang bertaburan. Kayaknya so sweet banget deh,apalagi kalo kita duduk dibawah langit berdua dengan pacar sambil menghitung jumlahnya [kegiatan yang sebenarnya tidak perlu].

Usai melihat dapur penyiksaan,kita semua diantar menuju camp masing2. Camp gue ternyata yang paling jauh,ditengah hutan ada sebuah perumahan kecil yg belum ditempati manusia,disitu lah camp gue. Camp kafilah muaro bungo.
Gak ada listrik nya...#Hikz
Mamaaa.....gue pengen pulanggg...[sambil nangis2 lebay].

Gue yang terjebak ditengah hutan,bagaimana bisa menemukan cinta sejati gue disini?. Rasanya imposible banget...eitz tunggu dulu. Sekarang sih belum ketemu,nanti di postingan berikutnya. Trims ya udah baca posting gue...


Kompleks perkantoran Muara Sabak...



Bersambung--------------------->> 

2 komentar: