Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Bikin Header Unik Ala Vye

19 Mar 2012

Bikin Header Unik Ala Vye

       Good morning readers!
       Sudah liat header gw?banner gw?made in me loh *pamer*,beberapa hari ini gw asik utak-atik blog gw dan blog adik gw tercinta "Kiki-Reski". Kalo yang dulu2 header gw cuma judul "Vye Seunggi Diary" doank ,sekarang udah ada headernya,itu bikin sendiri lohh..unyu kan?*bangga*. Kalo ada yang liat header gw beberapa hari yang lalu pasti bentuknya kayak gini.

        Ssssssssttt..... cara bikin header ini sangat aneh,kalo lo pikir gw pake photoshop,itu salah besar,gw pake photoscape maa men!!,gw kepengen banget punya aplikasi PS di komputer gw,maklum laki gw gak perduli dengan urusan yang satu ini,jadi gw harus usaha cari sendiri. Sangking pengennya punya PS,gw minta link downloadnya sama temen gw gilang,dikasih sih,tapi downloadnya mampus gila!,diulang sekali lagi MAMPUS GILA!. Download dari jam 6 pagi sampe jam 2 siang itu baru 23%. #haaa??? Wajar mungkin soalnya kapasitasnya sampe 1,2 GB,hampir sama kayak game perfect world.. Gw ikhlas,gak apa yang penting gw dapet PS,10 tahun pun bakal gw tungguin,gw sampe rela gak buka apa2 dikomputer gw demi mempercepat download,laki gw yang mau main PW pun gak jadi main gara2 gw nyembah2 minta jangan buka PW dikomputer,nanti downloadnya tambah lama,untung dia pengertian,gak jadi main deh. Dengan sabar gw mantengin layar monitor sampe biji mata nyaris meloncat keluar. Eh,kamvretnya pas jam 4 sore downloadnya tiba2 failed sendiri,gw sampe teriak2 kayak orang gila.
        Akhirnya gw langsung buka Fb da mencaci maki si gilang,dan lo tau jawabannya apa?
       "mungkin downloadnya dibatasi  makanya failed sendiri,sorry", kamvrretttt...kenapa baru bilang! *banting meja*,dan jawaban lain si gilang yang bikin gw tambah esmosi dia bilang "beli aja kasetnya,paling cuma 7ribu". Wah beneran sesat nih anak,minta dikarungin kayaknya trus ditarok ditengah jalan biar digiles truk. Sekarang masalahnya gw gak tau dimana toko komputer ditempat ini. Maklum gw orang baru disini *baru 2tahun*,jarang keluar pula *anak kuburan,rumahan maksudnya*. Gw malah gak yakin ada toko komputer ditempat ini *ngejek amat*.
        Balik lagi pada header gw yang cupu ini. Gw pengen banget punya header,oke lah gw mulai bereksperimen dengan photoscape gw yang ada,gak ada photoshop,photoscape pun jadi *pribahasa baru*.
Gambar cewek yang rambut kuning itu gw dapet dari TUMBLR *sumpah gw gak tau bacanya gimana*,

             
           Sebenarnya di gambar itu ada tulisan I LOVE TUMBLR,dengan tool erase gw hapus tuh tulisan gak penting,trus gw mirror tuh gambar,trus disave. Sekarang ada 2 gambar yang sama dengan sisi berbeda.. Selanjutnya gw pake PAINT untuk bikin latar putih,udah itu gw combine di photoscape sehingga jadinya seperti ini


        Setelah itu baru lah gw main kan tool2 yang ada dalam photoscape hingga jadi begini


       Gw pajang deh,bangga banget gw dengan hasil buatan sendiri,meskipun gambarnya dari tumblr. Dan bannernya ini dia buatan pertama gw *bukan buatan gilang temen gw* yang langsung gw pajang


       Kemarin berkat blogwalking yang gw lakukan,gw dapet link editor photo online namanya PICNIC.
Dan disana lah gw buat header dan banner terbaru gw,header gw ambil di google dan langsung gw edit2,#TARRRAAA..!! hasil nya begini


      Thanks banget buat *gw lupa siapa namanya* atas petunjuknya,dan gw cukup puas dengan header dan banner yang sekarang *puasnya gak tau sampe kapan*. Gak tau kenapa gw ini orangnya kalo pembosan,ada widget baru CLIIING!,langsung mejeng diblog gw. Templatenya aja udah gak kehitung berapa kali gonta-ganti,sampe2 Hana Ester coment dipost gw.


        Ohh,tenang na,template gw ini clasix,jadi gak gretong. Daripada bayar template mending beli susu anak #ya gak?,tapi kayaknya gw udah puas lah dengan tampilan yang sekarang. Udah capek juga edit2 melulu,sekarang saatnya gw merehab blog adek gw "Kiki-reski",maklum gw emang suka ngedit2,dan untuk sementara yang jadi kelinci percobaaannya nya blog orang aja,bukan blog gw lagi.hehe... Ayuk yang mau tukeran banner dengan gw,ini linknya...


/t
     









 Pasang yah,,tar gw pasang balik di blog gw,biar rame nih blog. See you di postingan selanjutnyaa ... MySpace

8 komentar:

  1. kyaaa yang rambut kuning locoooo (>.<)

    BalasHapus
  2. ngembat punya orang itu,bahahaha...

    BalasHapus
  3. Aduuuuh lucu banget, gw paling ngga bisa gambar hahaha

    BalasHapus
  4. itu gak gambar kali jay,tapi ngembat di google.mehehe

    BalasHapus
  5. thankyu headernya sist,aku banget itu....

    BalasHapus