Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Persahabatan atau Cinta? (Part 4)

13 Mar 2012

Persahabatan atau Cinta? (Part 4)

           HOLLAAAA....!!
          Vye comeback lagi,setelah beberapa tahun lamanya menjalani pertapaan digunung kidul demi untuk medapatkan ilham menulis lagi,asli selama itu otak gw blank banget,gak tau mau nulis apa diblog gw tecinta ini. Di konsep entri blog pun udah numpuk tulisan2 gak jelas yang buntu sebuntu otak sipenulis. Nah setelah bertahun2 lamanya bertapa sampai nyaris lumutan #SRIINNNGGG.... Akhirnya dapat ilham juga. Gw ingat label story gw yang masih keteran,ceritanya masih bersambung *tapi heran kenapa gak ada yg nanyain yah?*,beberapa hari yang lalu iseng gw ngepost tuh cerita diFb gw,dan sambutannya....


           Berbagai sambutan gw dapet,gw gak tau itu tulus atau gak *mudah2an aja iya*,ada yg ngancem gw suruh dilanjutin lah *ngancemnya serem banget*,ada yang muji posting gw,bahkan ada yang menghujat gw gara2 namanya ikut keseret2 dalam tulisan gw. Gw cuma ngepost ulang 2part cerita aja,sementara di blog gw baru sampe part3,oke2 daripada makin banyak yang penasaran dengan lanjutannya gw sambung lagi yahh... Oh ya,buat yang belum baca part sebelumnya baca aja disini...
Cinta sejati di tengah hutan (Part 1)
Lucky Strike (Part 2)
Cinta Segitiga (Part 3)

MySpaceMySpaceMySpace


          Dihari keempat gw disini (kota sabak),sepertinya ini adalah hari paling sial,memalukan plus bikin nyesek juga. Pagi-pagi....
BANJIIR...BANJIIR...!! teriak si "M" heboh yang bikin gw meloncat dari kasur dan mendapati semua barang2 gw basah,ternyata tadi malam hujan lebat dan air merembes entah dari mana dan membanjiri sudut kamar tempat kami meletakkan barang. Tapi itu apes pagi2,siangnya lebih apes lagi.
          Pas gw baru habis mandi (masih berbalut haduk),eh ada si Angga lewat didepan jendela kamar yang tembus pandang dari luar,gw gak tau kalo si Angga ngeliatin gw pake handuk,pas sadar...
         "Eh angga an**** (sensor)" teriak gw panik sambil balik lagi kekamar mandi.
         "Pergi kauu..!!" pekik gw dari dalam kamar mandi.
         "Seksi Vi...!!" seru angga sambil ketawa2.
         "PALAK KAU! (ungkapan kekesalan dalam bahasa jambi), PERGI KAUU...!!" pekik gw marah. Gak ada suara,gw ngintip,eh si Angga malah nempelin mukanya dikaca jendela!.
         "ANGGA MESUUUMMMM...!! BUDEE....!!" entah kenapa gw malah manggil yang punya catering yang jelas2 gak ada disitu. Akhirnya dengan diusir "M",simesum itu pergi juga,tapi masih sambil ketawa2. Aduh malu...banget,semenjak itu jendela gw tutup pake sarung,takut ada yang ngintip lagi.
         Dan puncak apes gw terjadi saat malam tiba. Sejak siang tadi,nyuci piring pake jadwal,kalo siang gw yang ngangkat piring,ayu yang nyuci,kalo malam sebaliknya ayu yang ngangkat,gw yang nyuci. Ntah kenapa ini malem piringnya kok banyak banget yah?belum lagi pan stof tempat lauk nya,WAW...BEJIBUNN!!. Gw sempet syok sih...tapi gw coba bawa santai aja,cuma kok lama2 capek juga yaah?gak tau kenapa piringnya gak habis2,lelah banget rasanya. Samar2 gw dengar suara ayu dan seseorang lagi ngobrol sambil sesekali tertawa2,yah,itu kayaknya suara Ryan,gak mungkin suara Doly atau Budy,gw tau suara mereka. Ada "M",kak As,Budy dan entah suara siapa lagi sedang ngumpul didepan sambil ngobrol2. Sementara gw sendiri dikegelapan malam,ditemani piring2 yang tingginya kayak menara eifel,sendiri nyuci piring sampai jam 11 malam!.
         Tau gak,sakiiiiiiiit...... banget,itu dia suara orang yang pengen gw dengar,lagi bercanda dengan sahabat dekat gw,gw mencoba untuk tidak perduli,tapi hati gw tetep sakit. Gue sampe nangis sendiri,gak ngerti gw,nangis karna capek atau karna Ryan?,pokoknya gak bisa dituliskan dengan kata2 gimana rasa sakitnya. Usai nyuci,gw gak ngomong aja,ditanya diem aja *pura2nya ngambek*. Akhirnya gw memilih untuk langsung tidur dan menutup muka gw dengan bantal kesayangan gw.
Tuhan...gw gak mau dengar apa2 lagi...
__________________________________________________________________________________

          Hari kelima rutinitas gw jalani seperti biasa,nyuci piring,nyapu,nyiapin lauk *tentunya belum mandi*,sepertinya gw sudah bisa akrab dengan semua itu,hanya saja jadwal nyuci piring yang dibuat kemaren dihapus kan,karna tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan,kasian yang dapet jatah malem,nyupirnya gempor. Selain itu ada yang berbeda dengan gw,gw yg biasanya suka ce-pe2 kalo ada ryan sekarang malah sering kabur kalo ada dia dan terkesan kayak mau jodoh2in Ayu dengan Ryan. Contohnya nih kalo gw lagi sama ayu diruang tamu trus tiba2 Ryan dateng,gw langsung menyingkir untuk memberi ruang bagi mereka berdua. Gw juga manas2in ayu biar ngajak Ryan ngobrol.
Hasilnya,Ayu tuh seneng banget,sampe2 nih pas lagi nyupir...
        "Wuih vi...kakak Ryan keren nian (banget)" kata Ayu dengan mata berbinar2. Gw gak jawab,cuma senyum aja.
        "Apolagi pas diem,tambah keren vi..." katanya lagi. Wah gawat nih anak kayaknya lagi kena badai cinta deh.
        "Tenang be (aja),yu,agek (nanti) vi jomblangin" kata gw.
        "Serius vi...?!" seru Ayu girang. "Vi dukung Ayu dengan kakak Ryan?"
        Gue mengangguk,tapi dihati rasanya sedang mendustai diri. Hei...jangan pikir gw ini ular berkepala dua yah,gw sendiri sedang mencoba lari dari pernyataan kalo gw itu juga suka Ryan,tapi gw gak mau persahabatan gw rusak gara2 cowok,makanya gw memlih untuk mundur. "Gw pacar Rio" itu yang terus gw camkan diotak gw.
GW GAK CINTA RYAN,GW PACAR RIO!!!
__________________________________________________________________________________

          Hari keenam,kayaknya Ryan udah mulai terbuka,dia udah bisa diajak ngobrol meskipun harus ditanya dulu baru jawab,kalo gak ditanya ya gak jawab. Gw bingung apa itu emang sifat dia atau cuma trik agar membuat kaum hawa makin penasaran #Bodo ah!. Itu pun ramahnya cuma sama temen2 gw doank,sama Ayu,Deven,Muna,tapi sama gw enggak sama sekali. Sombongnya selangit!,boro2 ngomong,senyum aja kagak.
          "Halloo?apa ada yang salah dengan gw?,apa gw kurang cantik?gw kurang menarik?gw kurang seksi? apa yang kurang,coba?". *ngomong sama kaca*.
          Atau jangan2 ada sesuatu dari diri gw yang bikin dia eneg sampe mau muntah?OMG,entah kenapa gw jadi mulai bingung dan sedikit panik,kenapa sombongnya cuma sama gw?sumpah bingung banget.
"Hei boy.please say something,what's wrong with me?"





Bersambung--------------->>

2 komentar:

  1. Rumaahh baru teross!!
    Banyak duit renovasi rumah 2x sehari,,
    #PrayForBlog Smoga template berbayar <- Orang sirik,,,

    Hhahahhaa...

    BalasHapus
  2. tenang,tenang,ini template classic jadi gretong...
    maklum lagi cari bentuk blog yg simple aja..mehehe

    BalasHapus