Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Rasanya Terlalu Sakit

6 Mar 2012

Rasanya Terlalu Sakit

         Good pagi met morning teman2,gw lagi sedih nih #curcol MySpace,sakit banget rasanya,sampe2 air mata gw membanjiri lantai kamar mandi *kayak keran bocor aje*,tapi ini beneran loh. Gw malu nangis didepan umum akhirnya dengan berdalih mau boker gw lari kekamar  mandi dan nangis sepuas2nya sampe mau mati rasanya. Sakit,pedih,rasanya gak bisa diungkap lewat postingan,malu banget serasa muka gw pindah ke pantat,kesal,marah tapi gak tau mau dilampiasin ke siapa,pokoknya semua rasa campur aduk jadi rata kayak gado2 basi.
          Terlalu sakit untuk dipendam dalam hati,bahkan menangis pun tak akan menghilangkan rasa sakit ini *sok puitis*. Ceritanya gini,sore kemarin ada acara arisan dirumah gw,biasa arisan ibu2 sekomplek,yang jelas gw gak masuk hitungan karna gw emang gak ikut arisan,gw hanya ibu2 muda yang sedang mencari jati diri *Tampar selop*MySpace. Sebagai tuan rumah,pasti sibuk banget dong nyiapin makanan,minuman,cemilan,cepuluh,cebelas,dan segala tetek bengek yang berbau hajatan *woo cuma arisan doang kali*,yah biar kata cuma arisan sekomplek,tapi hebohnya kayak ada hajatan tujuh hari tujuh malem,subuh2 udah ngulek kacang buat saus gado2,rasanya nih tangan pengen gw copot aja,trus gw suruh ngulek sementara yang punya tangan balik lagi kekamar buat tarik selimut,ngantuk banget SUMPAH!.
            Udah ngulek,gw nyiapin pudding,asli yang ini bikin gw ngences pagi2,PUDDING COKLAT MAA MEEN!,buat gw itu sesuatu banget,apalagi pagi ini gw cuma sarapan teh hangat doang,but apa daya,boro2 dimakan,dicolek aja gak boleh. "Nanti siang yah novii..."kata kakak ipar gw yang menangkap basah gw lagi melototin pudding dengan tatapan "heyy baby,come to me please..."MySpace. Pokoknya perjalanan gw cukup panjang,terbirit2 banget,asli kayak dikejar sapi,soalnya acara arisan mulai jam 2 siang,untuk kakak2 ipar ikut bantu,kalo nggak,lepas nih engsel pintu *kaki maksud gw*.
             Jam setengah 2 ibu2 udah mulai berdatangan,diantara mereka ada yang bawa pasukan *anak* yang waduh,,,nakal banget!. Itu sofa dibikin kayak rumah2an,ada ruang tamu,bahkan ada WC juga,dan yang lebih parahnya mereka main masak2an disitu *serasa masak didapur*, ANYEENG,,, kalo emaknya gak ada pengen banget gw kepret tuh anak,hadehh kerjaan baru nih,beresin hasil masak2an mereka yang bikin semua jadi berantakan *tolong ya buk,anaknya dirante!*. Nyeseeekk banget dah!.
             Pas waktunya makan...
             JENG JENG JENG...!!
             Gw tampil sebagai tukang jaga meja prasmanan yang cantik dan baik hati tidak sombong pula. Dengan pe-denya gw mondar-mandir di depan khalayak ramai dengan gelagat sok sibuk gitu *padahal aslinya bingung mau ngapain* dan GEDEBUK!!,lo tau apa?gw kesandung kaki meja dan parahnya kepala gw kebentur kursi,gw sempet pingsan beberapa detik,tapi langsung sadar ketika semua mata tertuju pada gw,bukan karna melihat pesona gw yang bisa ngalahin Song Hye Kyo,atau Park Boom,melainkan karna melihat kepala gw yang benjol persis ikan lohan.
             YA ROBB...!!
             Pengen nih muka gw pindahin ke pantat biar benjol dikepala gw gak kelihatan,sakit banget maa meen!. "dak papo dek? (gak apa dek?)". tanya salah satu ibu2. gw cuma bisa geleng2 sambil nahan malu,padahal gerakan gw tadi udah mirip2 model yang lagi catwalk,eh tiba2 kesandung dan jatuh dengan sangat memalukan,kebayang gak gimana malunya. Gw lari masuk kamar,asli jidat gw cenat-cenut kayak marmut,pandangan mulai berkunang2,perut tiba2 mual dan rasanya cakiiit cekali MySpace. Air mata mulai merebak dipelupuk mata,tapi takkan ku biarkan jatuh saat itu juga #tsaaahh...Kalo dideket gw ada sumur gw bakal langsung nyebur deh buat ngilangin malu,sumpah MALUUU PISANG!.
           Didalam kamar,gw ngaca,"ya allah,ada tutup botol dijidat gw",beneran sakit banget,sangking sakitnya gw sampe nutup muka gw pake tembok,trus gak tau ngapa air mata gw meleleh sangking sakitnya nih jidat,eh keponakan gw tiba2  dateng.
    "Nupi tante kenapa?" *panggilan sayang gw*.
    "Gak apa kok" kata gw  tanpa memperlihatkan adanya benjol segede tutup botol dijidat gw.
    "Dhea,jagain idan benter yah...?" kata gw sambil berusaha kabur.
    "Tante nak kemano? (mau kemana?)"
    "Tante nak boker",dan gw kabur.
            Sampe dikamar mandi gw langsung nangis tersedu2 sambil ngaca,biasanya nih kalo gw sampe nangis separah itu berarti rasanya sakit banget,entah itu sakit hati,sakit kepala,sakit perut atau sakit jiwa,dan durasi nangisnya lumayan lama,kira2 sampai 5 menit *dihitung pake stopwatch*. Sekilas cerita gw pernah kejedot besi ayunan punya idan,asli sakitnya minta ampun. Lebih sakit lagi pas laki gw yang lagi asik main perfect world malah ngetawain gw,gw diam aja,muka gw langsung berubah mendung dan air mata turun begitu aja *nangis tanpa suara*.
    "heee,kok nangis?marah ya?"tanya laki gw.
    "SAKIT TAUUU...!!"pekik gw,dan laki gw makin jadi ketawanya.
              Oke,prosesi nangis2nya udah selesai,untung gw punya poni rambut yang bisa dipake buat nutupin nih benjol,dan demi untuk menghilangkan rasa sakit gw *sakit kepala dan sakit hati* gw hajar gila makan pudding se-tupperware gede #WAW... Belum puas sampai disitu gw hajar lagi makan semangka,sampe kembung nih perut!,masih kurang ternyata!,gw ngincer bakwan udang yang laris manis dan begitu tamu2 sudah pulang sisanya tinggal sepiring,oke,gw cutang *cuci tangan dulu*,gak lama,cuma 2 menitlah kira2. Eh,pas balik ketempatnya si bakwan udang kok lenyap semua????
  BAKWAN KUUUU....!!MySpace  *kayak iklan mie sedap*.
              Hadeeeh,sepertinya hari ini penuh dengan musibah,musibah atau takdir?gw bingung memikirkan hal ini,meskipun begitu gw gak bisa menerima cobaan ini dengan lapang dada,dan gw gak bisa juga nyalahin tuhan,semua ini salah kaki gw pake acara kesandung segala!, YA ALLOH...bikin malu saja,dan sampe sekarang nih benjol masih cenat-cenut kayak badut. Sakit baget maa meen...!!,diapain yah ni benjol biar hilang??ada yg punya ide gak?
              Well cukup segitu aja curcol gw,yang jelas jangan sampe dehh kejadian kayak gini keulang lagi... Ditarok dimana pantat gw?,gw mau masak dulu yah... see you dipostingan selanjutnya...MySpace

12 komentar:

  1. bukan hari yang indah yaaah :D
    ga usah nangis terus ,, sudah makan dulu sana ada mmie ayam spesial tuwh .. hehe
    http://edotzherjunot.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mehehe...gawat,korban iklan banget...

      Hapus
  2. Balasan
    1. untungg bukan free plak plak :p

      Hapus
  3. blognya bagus :D
    checkout blog aku yahhh thankyou sweet<3

    BalasHapus
  4. kakak dapet tag dari aku loh.. silah kan kunjungi link ini :)

    http://leligulali.blogspot.com/2012/03/14-dis-ass-ter.html

    happy blogging <3

    BalasHapus
  5. waduh...post belum kelar diketik dapet PR lagi???

    BalasHapus
  6. Hidup tuh memang kayak roda, kadang kita di atas, kadang kita di bawah...;p

    BalasHapus
  7. mehehe....tapi hidup jangan dibawa kayak roda,muter2 terus akhirnya pusing sendiri...

    BalasHapus