Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Kapan Gue Boker?

20 Mar 2012

Kapan Gue Boker?

 
          Heyy??pertanyaan macam apa ini?jorok sekali bawa2 boker segala,bikin hilang nafsu makan,bikin eneg,mau muntah?bisa gak sih jangan nanya2 lagi tentang "Kapan gue boker?" ke gw?.
          Hollaaa readers!,gw lagi esmosi nih,mungkin judul2 post gw kali ini agak jorok gimanaaa gitu,khususnya buat lo yang lagi baca post gw sambil makan,dijamin langsung muntahMySpace  *sedia ember sebelum huekk*,jadi buat lo yang lagi makan habisin dulu isi piring lo, baru baca post gw,okee?.
          Kemarin mungkin adalah hari paling bikin eneg,gimana gak eneg,coba? tiap menit lo diberondong pertanyaan "Pi,bilo nenek ko berak?* ups sory* (Pi,kapan nenek nih **k?)" Parahnya pas lo lagi makan,lagi laper2nya,ada sepotong ayam guring  dipiring lo,ditanyain kayak gitu,asli,langsung hilang ayam guring,dikasih ke kucing lantaran gak nafsu makan lagi. Oke,itu bukan lo,tapi itu gw,itu gw wanita tidak berdosa yang jadi korban obat2an pelancar buang air besar. Kenapa harus gw? KENAPA!!MySpace  *nangis di pinggir jamban*


          Nenek yang imut *ini nenek laki gw,bukan nenek dari gw*,saya cuma jadi kurir tukang beli nih obat,bukan tukang apotik yang nyuruh masukin nih obat kedalam pantat,bukan nek,saya juga bukan tukang buat nih obat,jadi saya gak tau kapan nenek bisa boker,karna saya juga bukan dokter.
          "Lebih baik jadi penjaga 1000 bayi daripada 1 nenek",beneran mampus gw. Gw bukan manusia berkepala dua yang manis didepan ngedumel dibelakang,tapi siapa yang gaka kesel coba kalo ditanya kayak gitu tiap menit,mungkin udah ratusan kali si nenek nanya kayak gitu ke gw. Kapan ketemu gw selalu bilang,
          "Pi,bilo nenek ko b***k?parui nenek ko sakit bana,indak juo b***k dari tadi pagi,mahal ubek  nenek beli ko,tapi indak juo kalua." *maaf  translitnya gw sensor*.
           Ngerti sih rasanya sulit BAB itu gimana,perut kembung,mual,penuh,sesak,gw pernah ngalamin itu bahkan sampe sepuluh hari gak BAB,dan nyaris nginap di RS,tapi juga gak gitu2 kali,gw bukan dewa yang bisa ngeluarin "itu" dari "anu"nya nenek,gw cuma beliin obat doank di apotik,yang nyuruh beli pun kakak ipar gw yang seorang perawat,kenapa bukan dia yang ditanyain,kenapa selalu gw seakan2 gw lah pihak yang harus bertanggung jawab atas boker yang tertunda.
          Dan kayaknya nih pagi si nenek yang imut sudah BAB deh,karna dia gak sibuk tanya2 lagi ke gue. Alhamdulillah,sesuatu banget. Bener kata adek gw,manusia kalo semakin tua semakin kayak anak kecil,,maklum si nenek emang umurnya udah 85th,agak manja,selalu ingin tahu,dan doyan jalan2,waw,bener2 nenek yang enerjik,dia masih bisa keluar kota naik mobil travel sendirian,gak ada yg nemenin. Kalo gw mana berani. Dan yg terpenting lagi si nenek suka curhat ke gw,curhat saat masa muda dulu pas masa penjajah masih berkuasa,pas nenek punya anak,pas nenek jualan nasi,pas nenek punya cucu,dan bla bla bla yg mungkin sudah ratusan kali diceritain. Sebenarnya bosan,bosan banget dengernya,tapi mau gimana lagi,pura2 denger aja,kasian si nenek kalo dicuekin. Ya tuhaan,kuatkan aku,tabahkan aku,sabarkan aku,cuma itu doaku.  Menghadapi si nenek butuh ekstra kesabaran dibandingkan mengasuh anak semata wayang sendiri #gue seriuss!..

16 komentar:

  1. Ckckck, masih muda udah susah BAB...coba banyakin makan serat dan minum ;p

    BalasHapus
  2. hey...bukan aku,tapu nenek ku...ckck

    BalasHapus
  3. sabar ya...*nepuk pundak vye berkali-kali..
    nenek adalah titipan yang Maha kuasa (lho? salah ya..maaf..)

    BalasHapus
  4. Jadiiin itu ladang ibadah keasabaran.. =)

    BalasHapus
  5. kalo gue justru sebaliknya...
    jadi saran dan tips saya buat nenek kamu,,,
    biar mudah Bab itu gampang

    1. minum susu yang banyak
    2. masuk wc
    3. ambil posisi jongkok dengan pant*t vertikal menghadap kebawah (bagi yg pake toilet, tolong menyesuaikan)
    4. fokus, konsentrasi, rasakan setiap gerakan yang terjadi diusus, biarkan dia turun....
    jika prosesnya lama...,, bisa diselingin maen facebook biar gak boring

    lakukan terus setiap pagi siang dan sebelum tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..nenek2 gaul donk...
      ntar,gue suruh nenek gw baca ini,trus bikin akun FB..bahaha

      Hapus
  6. Saingan dengan nenek aku..
    hahhahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk...gpp asal persaingan sehat

      Hapus
  7. Mungkin ampas itu di olah lagi dan menjadi daging kembali.hehehhe

    BalasHapus
  8. yg sabar ya... biarlah Tuhan nanti yg akan balas kesabaranmu...

    BalasHapus