Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Petualangan Idan Si Iwak Peyek (Part 2)

31 Mar 2012

Petualangan Idan Si Iwak Peyek (Part 2)

         Fiuuuhh...udah berapa hari yah gak posting blog?*ngitung pake calculator* maklum saja si mpunya blog baru pulang dari universal studio singapore lhoo??
 *yang percaya gila*MySpace
       Gak kok,gw baru pulang dari jambi,nginep sampe tiga hari disana,dan selama itu lah didalem otak gw yang terdalam tersimpan berjuta2 ide yang mau gw tuangkan di blog gw,tapi entah kenapa begitu sekarang boker didepan komputer otak gw malah bantat lagi kayak kue bolu yang kalo dijatuhkan dari lantai 3 gak hancur2 sangking bantatnya.
         Gw agak menyesalkan kenapa cerita tentang "Petualangan Idan si Iwak Peyek" bersambung dikala gw balik lagi kejambi dan menghabiskan sisa hidup gw selama 3 hari disana. Gw jadi merasa dilema diantara dua pilihan,kalo disambung lagi ceritanya maka kesannya akan terasa sangat basi kayak nasi yang dibiarkan jamuran berhari-hari,kalo tidak disambung maka ceritanya jadi gantung,dan gw bakal dikutuk jadi batu lagi *kayak maling kundang*. Oke lah,daripada tenggelam dalam dilema berkepanjangan lebih baik gw sambung lagi cerita tentang jagoan gw ini.


        Bagian terakhir dari cerita kemaren adalah saat gw ketemu dokter tampan yang wajahnya mirip Kim Huun Joong *lihat dokterya disini*. Bahkan ketampanan sang dokter yg hanya ada diimajinasi gw pun tidak bisa menyembuh kan mabok kronis yg gw derita. Oh tuhaan... beneran kalo diinget-inget rasanya sangat mengerikan,kayak habis liat adegan paling sadis difilm SAW.Benar2 satu jam perjalanan yang sangat menyiksa.  Bahkan saat kak Indah dan Ewi bercanda tentang Idan,gw gak bisa ngomong apa2 selain hanya nyengir kuda kayak orang nahan boker. Tapi yang bikin gw sangat terpukul dan semakin mau muntah adalah lagu asal jadi ciptaan mereka yang ditujukan buat anak gw.
        "Iwak peyek...iwak peyek...
         Iwak peyek nasi jagung...
         Idan pesekk....Idan pesekk...
         Idan pesek dak katek (gak ada) hidungg..."
         BELETARRRRR...!! ada petir menyambar diatas kepala gw *emang bunyi petir gitu ya?*
         Gw sebagai ibu kandung yang ngebrojolin si Idan ngerasa kayak habis kena smack down. Ewi yang pertama nyanyi,eh,kak indah malah ikutan nyanyi dan mereka sama2 tertawa diatas penderitaan gw. Gw tidak mungkin menyalahkan hidung gw yang setengah mancung ini*setengahnya lagi pesek*,secara ini adalah ciptaan tuhan yang mustinya gw syukuri *bukan diratapi*,tapi yang gw sesalkan kenapa hidung ini harus menurun pada anak gw?. Dan terparah lagi ketika dilihat secara teliti hidung Idan jauh lebih pesek dari punyanya gw. Ternyata itu hidung oma Idan! *mama gw*.
         "Mama....kenapa hidung Idan pesek kayak punya mama?punya gw masih mending lhoo maa...?" Kenapa jadi ngomongin hidung?yang jelas gara2 hidung Idan jadi dapet julukan iwak peyek. Gw mencoba memikirkan apa hubungannya hidung pesek dengan iwak peyek?mungkin karna persamaan kata yang hanya bebeda pada huruf Y dan S,tapi apakah iwak peyek itu hidung nya juga pesek?
         "MySpace"
         #Baiklah,lupakan!
         Sampai dijambi,cuaca benar2 sangat panas!,padahal didalem mobil ACnya dinyalain sampe FULL,tapi tetep aja gw sampe keringatan kayak orang habis lari sprint 10 kilo. Hal itu tentu saja bikin gw semakin  teler berat. "Tuhaan,tolong akhiri semua ini?" doa gw dalem hati. Tapi kayaknya doa gw gak didenger tuhan,karna sampe dirumah kak Indah kita semua harus berpanas-panas ria menunggu kunci yang di bawa kabur kakak iya *kakaknya kak indah*.
         Setengah jam cuy!,SETENGAH JAM gw terpanggang didalem mobil kayak stik ikan salmon saus telur asin. Mau keluar dari mobil gw gak sanggup lagi,panasnya bukan main menjadi2,katanya ada badai matahari ya makanya sepanas ini?*malah nanya. Disaat gw nyaris matang,kakak iya datang bawa kunci rumah dan pas gw turun...SEEER...!*kira2 bunyinya gitu* darah yang selama ini kayak numpuk dikepala langsung turun,angin alami buatan tuhan langsung menerpa wajah gw,rasanya lega sekali,sumpah!. Ibaratnya itu gw baru habis terdampar di gurun sahara dan nyaris mati kepanasan, tiba2 dengan teleport gw berpindah tempat ke puncak jayawijaya dengan salju abadinya yang sangat sejuk #tau darimana sejuk? #dari gambarnya PLAAK!MySpace
         Wah,bersambung lagi nih kayaknya *garuk-garuk aspal*. Soalnya hari udah pagi *ngetik post subuh2*,dan selaku ibu rumah tangga yang budiman gw musti masak nasi tim untuk Idan,so jangan bosen2 yah baca petualangan Idan kecilku *kayaknya part3 selesai*. See u di post selanjutnya...! MySpace

6 komentar:

  1. salam untuk idan pesek hehe#kidding

    BalasHapus
  2. salam kenal untuk idan........hehehehe

    n salam persahabatan....

    BalasHapus
  3. huaaa... itu coba di lihat dokternya ganteng tapi inget udah ada suamii di rumah :P .
    salam ya buat idan :D sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..namanya juga ngayal,,,iya,salam balik dr idan *kecupbasah*

      Hapus