Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Antara Gue dan Song Hye Kyo

20 Feb 2012

Antara Gue dan Song Hye Kyo

       Selamat pagi teman2 setia blogger sebangsa dan setanah air...
bingung yah liat judul posting gw kali ini? gw sendiri jg bingun,kenapa gw disamain dengan wanita bernama Song Hye Kyo.
Berawal dari sebuah foto yang gw unggah ke fb gw,trus salah satu temen gw koment foto gw, Klik disini.
Katanya gw mirip Song Hye Kyo,haa...siapa itu Song Hye Kyo? *beneran gw gak tau*,pas dikasih link nya Klik disini lagi
Jahhh,,sapa tuh yang manyun2,cantik,cantik,tapi dimana miripnya?itu gw bingung. Katarak apa nih temen gw. Gw sampe bilang "KAGAK MIRIIIP....!!!" *serasa triak2 di wall fb* eh dia tetep aja kekeh bilang gw mirip dia,sampai2 dia buat status di Fb.

     Masak iya sih gw mirip Hye Kyo?Gw coba untuk ngeliat dimana persamaan gw dgn Hye Kyo dari foto2 google.Hasilnya dari kesemua foto memang ada beberapa foto Hye Kyo yang kalo dilihat sepintas mirip gw *sepintas dilihat dari lobang pipet pula*.
   

      Ya lah,tuh anak kudu pake kacamata kuda,dimana miripnya coba. Perhatikan baik2 kedua foto yang dia bilang mirip ini.
Lalu ini


      Foto pertama gak ada mirip2nya sama sekali,cuma kebetulan aja iketan rambutnya sama. Foto kedua *hasil investigasi gw tadi malam* hm...iya ya,agak mirip,bener tuh kata gilang,kalo gw senyum mirip Hye Kyo*lagi2 dilihat dari lobang pipet*. Usut punya usut,ternyata Hye Kyo pemain serial k-drama "Full House",pantes aja gw gak kenal,tuh film diputer pas jaman gw SMA dulu,waktu itu gw belum suka k-pop/k-drama kayak sekarang.
      Pas kemaren gw baca berita di Yahoo Sekali lagi klik disini
"Lima aktris korea tercantik",ada gw disitu *maksud gw Hye Kyo*,bangga dikit,selainada orang korea yang mukanya mirip2 gw *dari lobang pipet*, eh tuh artis ternyata artis tercantik didunia,kalo gitu gw cantik jg donk,kan kita kembar *kembar gak jelas darimananya*.

      Sebenarnya gak sekali ini gw dibilang mirip artis,waktu SMP,ada orang yang bilang muka gw kayak marshanda *hoekk__^*,trus  waktu 1 SMA gw dibilang temen gw mirip "Revalina  S Temat",cuma karna pipi gw agak chuby gimanaa gitu, temen2 manggil gw "Revalina es tomat",trus pas 3 SMA,gw dibilang anak2 kelas sebelah mirip "Eva Latjuba",itu loh anak nya Shopia Latjuba,waktu itu eva main sinetron yang judulnya "Sherina",jadi gw dipanggil "Sherin". Haloo...!,apa segitu pasarannya kah muka gw??? sampe dibilang mirip si-A,si-B,si-C, gak ngerti gw dimana miripnya.
       Ada yang pernah bilang,manusia didunia ini punya 7 kembaran,hm...kalo pernyataan itu benar berarti kembaran gw artis semua dong,hahaha...*ngayal lo___^*. Pernah dulu waktu kenalan ma cowok dia bilang "vi,wajah kamu mrip mantan aku gusni" *waduh*, mantan gw yang longdistance jg pernah bilang "yank,ditempatku ada cewek mrip banget sama kamu,tapi tetep cantikan kamu",AUOOOOO.... *berubah jadi tarzan*,apa itu adalah bagian dari rayuan gombal cowok?gw gak tau,gak ngerti,gak yakin karna gw belum pernah ketemu dengan orang2 yang katanya mirip gw. Tapi sekali seumur hidup gw ketemu dengan orang yang benar2 mirip,miriiip banget dengan gw, kakak kelas gw namanya "Retno Wulandari". Pas MOS kakak kelas gw heboh,katanya gw ini adiknya retno,haa...siapa tuh,gw gak punya kakak,malah gw yang jadi kakak. Pas gw dipertemukan dengan yang namanya Retno,gw ngerasa kayak lagi ngaca. Iya emang,mirip banget ma gw,sama putihnya,mukanya,mata,bibir,tinggi badan,semua mirip persis kayak anak kembar ketemu gede *kayak difilm2 gitu*,cuma sifatnya aja yang beda,kakak Retno pendiam,kalo gw jangan ditanya deh bawelnya kayak orang yang rumahnya lagi kebakaran.
      Intinya nih,setiap manusia pasti memiliki kemiripan2 dengan manusia lainnya,entah itu matanya,hidung,dan bla bla bla,tapi tetap lah jadi diri sendiri,sekalipun wajah lo kayak artis. Kalo wajah lo mirip tukul,jangan diratapi,tapi bersyukurlah karna tukul itu seoran g artis *mulai ngaco deh*.
     Yah,temen2 blogger segitu aja celoteh gw pagi ini,kepada sohib gw Gilang,thanks bgt udah menunjukkan pada gw,ternyata ada artis korea mirip gw hehe *narsis dikit___^*. Gw mau ngajak idan jalan2 dulu yah,see you dipostingan berikutnya...!

Ini salah satu foto gw yang entah kenapa bisa mirip dengan Marshanda


    
Mirip gak?*iyain aja lah...* hehhe....




3 komentar: