Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: I Can't Live Without "Speedy"

28 Feb 2012

I Can't Live Without "Speedy"



      Kemarin adalah hari paling nyesek dalam hidup gw, MySpace asli gw bingung mau ngapain,guling2 gak jelas,trus ketawa2 sama Idan tapi gak ngerti apa yang diketawain,hingga akhirnya teler dikasur karna pusing berat,semua ini terjadi gara2 "Speedy" #kok bisa?,begini ceritanya.
      Pagi2,setelah rutinitas harian berupa nyuci piring,nyapu dan segala tetek bengeknya udah gw kerjain,seperti biasa gw nyamperin komputer tercinta gw *tentu saja ia no3 setelah suami dan anak*.  Sambil nyeret2 kereta anak gw yang notabene pengen ikutan ngeksis tapi gw gak boleh,gw nyalain powernya,monitornya,lalu modem speedynya. Oke,sampai disini gak ada masalah yang berarti,gw lanjut dengan mengklik mozila firefox dan dengan cepat jari jemari gw yang lentik mengetik huruf "F" untuk buka facebook. Biasanya langsung tampil tuh kronologi fb gw,tapi yang tampil dilayar monitor malah tulisan "404 Server not found". WHAT!!,gw kaget. Heii,kenapa ini?,gw coba ketik huruf "T" untuk twitter,biasanya langsung nongol tu twitter homenya,tapi lagi2 tulisan tadi yang nongol. Baiklah gw mencoba tabah,gw ketik lagi huruf "B" untuk blogger.com,tapi sekali lagi yang nongol tulisan tadi. Gw terperajat *alah lebay!* jangan2 fb,twitter dan blogger udah diblokir laki gw biar gw gak bisa online lagi,jangan2 oh jangan2...MySpace Sebelum pikiran gw  semakin negatif,gw ketik Alt+home buat balik ke homenya mozila,dari sini gw ketik kata "Fb",eh yang tampil malah mbak2 ini...



        Ya Allah,laki gw lupa bayar speedy.MySpace
        Ya nasib,apes banget sih,mana laki gw sore baru  pulang dari kantor,ya ampuun...beneran jadi buntang gw hari ini!,gak bisa ngapa2in selain hanya memandang komputer gw dengan tatapan "Oh tuhan,kenapa ini harus terjadi?". Jagad Perpesbukan dan pertwitteran pasti kesepian banget tanpa gw *alah lebay lagi!*,soalnya tiap hari status gw ON didua jejaring sosial itu. Temen2 gw sampe heran,

"heh,vi udah punya anak masih aja tetep ngeksis"MySpace.
  • Bukan gw yang eksis,tapi komputer gw #lhaa kok?,gw emang online tiap hari,setiap jam,setiap menit setiap detik kecuali kalo laki gw balik kantor,pasti gw digusur deh,suruh ngungsi ketempat yang aman #eh,maksudnya disuruh restart komputer. Status emang "ONLINE",tapi orangnya gak online,soalnya selaku ibu rumah tangga gw pasti punya rutinitas yang judulnya"PRT" #pembantu rumah tangga? #bukan oon!,pengurus rumah tangga,dan karna males hidup-matiin komputer,gw nyalain aja terus,sementara gw sibuk sendiri. Paling sekali2 ngecek komputer,apakah ada koment atau mention baru,kalo gak ada gw PRT lg  deh.
 "Vi,kalo lo online Idan dikemanain??"MySpace
  • Ya tetep disamping gw,gw tarok aja dikereta rodanya,gw tutup pintu kamar biar gak lari keluar,sekali2 gw ajak duduk depan komputer tapi yang terjadi malah heboh mau mencet2 keyboard,kadang kalo dia bosan dikereta,gw ajak guling2 dikasur,main hom pim pa,dan main PB *jawaban ke2 dan ke3 itu 100% tidak benar*,kadang jg gw kasih barang2 yang bisa dimainkan idan,ntah itu berupa bantal,guling,kasur *yang ini lebih ngaco lagi*,yang penting idan tenang,dan gw aman. Kalo dia udah tidur,baru deh gw bisa fokus ol didepan komputer.
"Gak kena marah laki lo?"MySpace
  • Selama yang gw lakukan itu bukan berupa perselingkuhan,dia oke2 aja. Makanya di Fb baru gw itu pertemanannya gak sampe 300 orang,beda banget sama Fb gw dulu yang pertemanannya sampe pernah tembus 5006 *pamer dikit*,soalnya diFb yang sekarang itu isinya cuma temen2 yang gw kenal dari SD,SMP,SMA,dan beberapa teman blogger yang dekat dengan gw,yang gak gw kenal,gak gw konfirm. Makanya gw promote twitter aja,soalnya diakun itu lah orang mana saja bisa bebas kontak gw *selama itu masih wajar*.
"lo online terus emang laki lo gak online?"MySpace
  • wee...sebenarnya yang lebih ngeksis tuh laki gw,kalo dia libur kantor waktu ol gw itu sangat terbatas,dari subuh sampe jam 11,pas dia udah bangun tidur,jangan harap lagi bisa megang mouse komputer,soalnya laki gw "online total" dari semenjak habis mandi sampe jam 3 pagi,itu kalo libur,kalo kerja dia mulai ol dari jam 5 sore *pulang kerja* sampai jam 1 malam. Parahkan dari gw?,kalo dia keluar kota trus gak pulang baru gw bisa online total,biasanya sih sampe jam 11 malam,karna gw gak berani tidur sendiri,hihihi...
"wah,kalian berdua ternyata maniak internet yah?"MySpace
  • *kok kedengarannya gak enak yah?* yaa...bisa dibilang gitu sih,makanya gw gak bisa hidup tanpa speedy,contohnya kemarin itu,gw kayak orang gila lupa jalan pulang. Laki gw lebih parah,kalo speedy mati dy langsung kejang2 kayak orang ayan *yang ini bohong*,yang jelas kita berdua sama stesnya kalo speedy mati. 
"pertanyaan terakhir *kayak lagi wawancara aja* apa yang lo dan laki lo suka buka  di internet?"MySpace
  • kalo gw lebih ke jejaring sosial,kayak Facebook,Twitter,Blogger,dan gw suka baca blog orang. Asik aja blogging walking,bisa nambah wawasan plus ngakak2 kalo baca blog edan. Kalo laki gw malah sangat jarang buka Fb,dia lebih cenderung pada game online kayak Perfect World,dan EA Sport FIFA Online *main sepak bola online*.


         Alhamdulilah sekarang modem gw udah jalan lagi,soalnya pulang kerja kemarin laki gw langsung melucur ke kantor TELKOM buat bayar speedy,jadi gw hari ini gak perlu kayak orang lupa jalan lagi deh. Oke,segitu aja cerita gw dipagi yang indah ini,yang jelas speedy adalah hal yang cukup penting  dihidup gw. See you di posting selanjutnya...!MySpace

3 komentar:

  1. hahahaaaa.. emang bener, zaman sekarang gak bisa hidup tanpa yg namanya internet :D

    BalasHapus
  2. hehe...itu cinta ketiga gw, muehehe...

    BalasHapus
  3. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ sama... emang kalau gak ada jaringan internet *speedy aha smartfrends flexi* « loh² kok malah promosi ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ emang bikin suasana mendadak sepi... :D

    BalasHapus