Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: The Mean of ELKA

9 Feb 2012

The Mean of ELKA

    What the mean of ELKA?,itu sebenarnya singkatan dari nama Elda-Kadir  yg biasa dipakai seseorang bernama "R" *tidak mau menyebutkan namanya*.
"selamat ulang tahun"
3 februari kemarin sebenarnya ultah dia,gw ingat tapi mencoba untuk lupa. Karna "R" adalah kisah lalu, "R" adalah mantan sekaligus cinta pertama gw.
    Seminggu yg lalu,dia inbox ke Fb gw.
    "Jangan ganggu aku lagi yo?"
Cuma itu isi pesannya,gw heran. Hei ada apa ini?,apa kata2 gw ada yg salah. Meskipun cuma mantan dan gw sendiri udah merid,tapi persahabatan kita tetep jalan,meskipun itu cuma dari Fb dan Twitter doang. Atau,jangan2 ada pihak lain yg merasa cemburu.
"Mayesa"
Mungkin,cewek yg entah itu masih berupa pacar atau sekedar mantan,*gw gk ngerti*. Yang jelas itu bukan "R" yang biasanya.
   What's wrong?
masih terlintas di benak gw. Ada apa?. Gw tanya,ada apa?apa ada yg salah?,eh,ternyata Fb gw udah di remove. 
     #sakit,begini caranya.
     oke,done!
     Dy gw blokir dari Fb gw.
     Dy gw unfollow dari twitter gw.



"Remove dia dari hidup gw" 
itu status terakhir gw tentang dia. Sakit banget cuma ditinggalin pesan "jangan ganggu aku lagi yo?", terus diremove.
    Mungkin "Mayesa" memang dalang semua ini,karna beberapa hari kemudian dia mention ke twitter gw. dy bilang...

yes,,,, i think,, do u understand.. :) hidup itu untuk msa dpan,,mlihat2 msa lalu hnya akan mmbuat kmu skit.....

gw bales...

yup,skrg sya udh d masa depan,gk d masa lalu lagi.so? RT

SO WHAT!
padahal yg req duluan ke fb gw itu "R",pake minta konfirm segala. Lagian kita gak lebih,just friend koq!.

    Malem ini gw keinget "elka",mungkin ini cerita terakhir gw tentang "elka". What the mean of "elka",itu nama orangtua "R". "elka" adalah masa lalu,sekarang hanya gw,Ryan dan Idan,mencoba meniti masa  depan bertiga.

Selamat tinggal "R"
Selamat jalan "elka",semoga tenang disisinya
 AMIN!.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar