Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Kucing Ditengah Jalan

1 Feb 2012

Kucing Ditengah Jalan

Hadehh..subuh2 gw terpaksa ngetik entri nih teman2. Soalnya anak gw skrg udah bisa merayap kayak tentara mau perang,aktif banget. Belum bs merangkak aja segitu aktifnya apalagi kalo udah bs lari.. #haduuh gak kebayang!.
Balik ke judul posting gw kali ini. 
"Kucing di tengah jalan,,,alangkah,tragisnyaa~" #di nyanyikan dengan nada bunga di tepi jalan SO7.
Nha lho,judulnya kok agak2 aneh gimanaaa gitu. Ceritanya gini...
Dari pagi sampe siang,gw bantuin mertua gw masak catering utk makan siang sebuah kantor asuransi tempat gw kerja dulu. Sambil ngasuh Idan,masak juga, gw kayak orang lagi di kejar anjing,lari sana,lari sini, pergi kesana,pergi kesini,balik pagi,pulang malam #eh,mulai ngaco nih!.
Pas udah kelar masak,eh,gw di suruh ikutan ngantar catering,waduuh,masak gw sih,gw kan malu ketemu bos gw. Semenjak Idan lahir,gw emang memutuskan utk berhenti dr kantor ,eh sekarang malah disuruh ke situ.. Ya  udah lah,gak apa,hitung2 silaturahmi,akhirnya bareng mertua cowok gw anter tuh makanan yang harumnya sumpah,manggil2 banget,maklum belum makan nih!.
Pas di perjalanan menuju kantor,gw ngeliat korban tabrak lari yang tergeletak sadis banget. Ya,pemikiran lo benar,itulah kucing di tengah jalan. Kalo untuk di ceritain kondisi terakhirnya terlalu miris teman2,gw sebagai pecinta kucing sampe nangis ngeliatnya. Kucing dewasa,hitam polos,terbaring tak bernyawa dengan kondisi usus terburai dan kepala pecah #maaf ilustrasinya agak mengerikan,tapi memang begitu keadaannya. Yang membuat gw tercengang,tulang rusuk tuh kucing sampe keluar,tulang kakinya patah dan keliatan jelas masih segar warnanya pertanda baru di tabrak,oh bukan,kalo kondisinya sampai separah itu pasti di gilas habis. Ya Allah,gw gk pernah liat kucing korban tabrak lari sampe seringsek itu #emang nya mobil.
Bingung gw nyeritainnya kayak gimana. Mana itu di persimpangan lampu merah,mobil berhenti pas di dekat mayat kucing itu pula. Gw gak tahan banget untuk segera berubah jadi cat women,dan mengevakuasi mayat si kucing. Gw minta papa mertua gw tunggu sebentar,tapi gak bisa katanya,karna udah jam makan siang,gak ada waktu lagi. Mobil juga lagi rame lalu lalang,didominasi tronton dan truk2  batu bara,maklum aja namanya juga jalan lintas sumatra. Ya allah,apa yang bisa gw lakukan untuk kucing itu,kasian,itu juga kondisinya udah semi rempeyek #nyaris gepeng maksudnya.
Gw gak jijik,gw gk takut untuk mengambil mayatnya,sama tulang2nya sekalian buat dikuburkan dengan layak,karna gw dulu juga pernah memungut kucing kecil yang ususnya udah kemana2,buat di kuburkan. Gw sayaaang banget sama kucing,kucing juga kucing,bukan sampah yang dibiarkan tergeletak ditengah jalan begitu aja!. Di laknat allah,orang yang udah nabraknya itu...jahat!,jahat! #sumpah mau nangis. Bukan karna lebay,tapi gw dengan kucing emang sayang baget.
Mobil pun melaju tanpa gw bisa berbuat apa2. Ya Allah,maafkan aku,gak bisa nolong kucing itu,sampe tadi malam gw masih kepikiran kucing ditengah jalan. Sekarang mungkin dia udah jadi peyek di tengah jalan,ya Allah,semoga ada orang berhati mulia yang menolong kucing itu.,setidaknya jangan sampe lah tuh kucing jadi arwah penasaran. Huft...Puss,maaf yah,gak bisa nyelamatin kamu. Miris emang,tapi semoga kamu tenang disana.Amin!.

5 komentar:

  1. wah salut aku sama kamu. . . . nggak jijik pegangin gituan. . . banyak pelihara kucing juga ya. . .???

    BalasHapus
  2. iya,tapi dulu,banyak banget..semenjak punya ank gk boleh lg main dgn kucing.
    takut virus...kasian kucingnya,gepeng,gk tega.

    BalasHapus
  3. Muito bom! bela postagem, parabéns.
    Que Deus possa te abençoar cada vez mais.

    BalasHapus