Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Tukang Jus Galau

12 Feb 2012

Tukang Jus Galau

Gw gak tau,harus bersyukur atau ngerasa lagi gak mujur.
Dimana2 kalo orang dapet job itu pasti hepi,sumringah,riang gembira dan bla bla bla *pokoknya seneng*,nah lho gw malah ngerasa naas banget,pasalnya job yang gw dapet itu adalah jadi tukang jus.
Sial atau beruntung?,sumpah gw galau banget memikirkan ini semua #tsaaah,lebay amat!.

Ceritanya gini,kakak ipar gw mau buka Rumah makan minang,namanya juga usaha keluarga,dari keluarga,untuk keluarga,oleh keluarga. Karna bundo *mertua gw* pinter masak,dia jadi tim sukses masak2,dan kakak2 ipar yg lain bantu masak juga. Nah gw dapet job apa? gw gak pinter masak,kalo pun bantu2 masak,anak gw mau di kemanain?. Setelah di pertimbangkan matang2 *sampe mutung malah* akhirnya diputuskan gw jadi  "Tukang buat jus".

Oh my god... gw gak pernah bercita2 jadi tukang jus. gw emang tamatan tata boga,tapi gak gini2 juga kali...
Alasannya kalo jadi tukang buat jus,gw jg bisa sambil liatin anak gw,jangan sampe dia gentayangan kemana2. Maklum anak gw walau belum bisa merangkak *cuma bisa ngesot doank*,tapi kalo di atas kereta rodanya larinya kenceng banget,gak mau diem,lari sana-lari sini,pegang ini-pegang itu,pokoknya ribet. Kata bundo juga,menjelang idan "mandiri" *mandi sendiri*,gw kudu harus sabar,kerjakan apa yang ada didepan gw,ntar kalo idan dah gede baru kantoran lagi kayak dulu.
Tapi mau sampai kapan??? itu pertanyaan yang belum terjawab.

Gw mencoba positif thinking,gak apa lah,yang penting halal,hitung2 nambah2 penghasilan suami gw dan gajinya bisa buat gw tabung beli BB baru.  Lagian ini kan usaha keluarga,pemiliknya kakak ipar sendiri dia juga sering bantuin gw,kali ini gak apa deh.

Yang jelas mungkin karna job ini,waktu blogging gw jd agak berkurang #hikz.
Ya allah...semoga pekerjaan ini bisa jadi barokah.AMIN





1 komentar:

  1. ga apa bu yang penting maju terus...kunjingi blog saya ya di http://buah-buahanlokal.blogspot.com/

    BalasHapus