Pink Transparent Star My Ordinary Diary ◕‿◕: Banner baru...

18 Feb 2012

Banner baru...

     Liat banner temen2 blogger lain bikin ngences,udah lama pengen buat banner,tapi mumet banget gara2 masang grasemongkey gak pernah berhasil,jadi stres trus gak konsen lagi untuk buat banner. Dan sekarang akhirnya gw  punya  banner sendiri. Gimana?unyu yah?*ngaku sendiri*.

Photobucket

    Sebenarnya script banner ini udah gw pasang beberapa hari yang lalu,malah sempet  tukeran banner dengan beberapa temen blogger. Tapi baru sempet dipublish sekarang.Banner gw sih biasa aja,tapi yang bikinnya itu yang luar biasa. Thanks berat untuk Gilang Sugama Siahaan *sorry cuy,gw tulis lengkap2 lagi* sekali lagi udah ngebantu gw untuk mempercantik blog gw. Maklum aja,di komputer  gw gak ada aplikasi PS,jadi kalo ada urusan yang berbau2 editing photo langsung gw serahin ke dia...tentu saja gratis tidak dipungut biaya,hehe...
    
Look at this...
   
Foto gw yang semula kayak gini...


disulap jadi gini..






    Asli gw speechless banget waktu liat nih foto,pertama cek fb gw,gw sampe gak kenal ini siapa. Pas tau ternyata ini foto gw,rasanya tuh pengen jungkir balik,trus triak2 kayak orang gila lepas dari RSJ. "Gilaaaaaannng,sumpah keren bangeeet!!". Gw sampe terkesima berjam2 *alah___lebay lo* memandangi foto ini,serasa gak percaya. Ternyata wajah imut gw bisa seram juga kalo di make over ala-emo,maklum dulu waktu masih gadis #tsaah,gw demen banget sama emo2an. Sekarang sih enggak lagi,secara gw udah punya anak,tar apa kata anak gw liat mak-nya matanya item2 kayak habis digebukin massa.
   Yang jelas nih,temen gw yang usil ini gokil banget udah bikin muka gw kayak gini. "thanks yeng,keren banget fotonya,and buat bannernya trims berat,,dan headernya tar gw pasang,tapi gambar gara kamikazenya di ganti donk,gw udah tua,haha,masak pake2 naruto segala".
   Sekian tulisan gw kali ini,sekalian mau pamer dikit kalo gw udah punya banner baru.
Pasang banner gw di blog lo,tar gw pasang balik di blog gw,biar rame nih blog kita.OK???

ini dia tersangkanya,
 Gilang dalam pose unyu


NB:Ada yang tau cara pake grasemonkey dalam postingan gak?kalo tau pliss help me...

4 komentar:

  1. Wuaahh kerenn!!!
    KEnalin dengan gilang dong.
    Mau minta dibuatin juga..
    hahhahaha

    Ehh ini serius uda jdi ibu??
    Muda banget yaaa!!
    *Envy, gw jg mau jdi ibu muda..
    hahhaa

    BalasHapus
  2. iya,udah jadi ibuk2 nih,
    tapi kalo lagi jalan bareng idan banyak yg nyangka lagi jalan sama ponakan.heehe...
    mau jd ibu muda jg y?tar gw kasih tips ny.hahaha...

    BalasHapus
  3. sayang aja gw belom punya banner...

    BalasHapus